Connect with us

Taylor Swift Beri Nasihat Tentang Cinta

Taylor Swift

Selebriti

Taylor Swift Beri Nasihat Tentang Cinta

rancahpost.co.id – Setelah kandas dan akhirnya membuat lagu untuk sang mantan, John Mayer beberapa waktu lalu, saat ini Taylor Swift menjadi seorang tamu dalam salah satu acara yang bertema tentang cinta.

Taylor Swift memberi nasihat kepada banyak wanita yang bermasalah dengan kekasihnya, dan mereka yang terjebak dalam area friend zone bersama seorang pria.

“Perlu diingat seseorang jatuh cinta kepadamu karena mereka menginginkannya, bukan karena kamu menginginkan dia,” saran Taylor Swift seperti dilansir Hollyscoop, Jumat (16/11/2012).

Taylor Swift melanjutkan, “Jangan habiskan waktumu untuk kemudian terjebak dalam hubungan sebagai sahabat sebelum kamu siap. Kamu hanya perlu menunggu hingga dirinya siap untuk sesuatu yang lebih, kalau dia menginginkannya,” tandas Taylor Swift.

Taylor Swift boleh saja banyak bercerita dan memberikan nasihat mengenai cinta. Namun nyatanya, dirinya melakukan hal yang dilakukan oleh kebanyakan wanita yang sedang patah hati. Seperti Taylor¬†Swift membuat lagu “Dear John” yang diperuntukan bagi John Mayer.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top