Connect with us

Info Gadget Terbaru

LG Optimus G2 Adopsi Android Key Lime Pie?

Published

on

LG Optimus G2

RANCAH POST – LG Optimus G masih baru di pasaran, namun rumor terbaru terungkap bahwa vendor asal Korea Selatan tersebut sedang menggarap penerusnya. Smartphone baru itu dikabarkan akan menggunakan Android Key Lime Pie.

Seperti dilansir dari TechRadar, Selasa (27/11/2012), sebuah laporan mengklaim bahwa smartphone baru bernama Optimus G2 itu rencananya akan diluncurkan secepatnya pada Mei mendatang.

Hal lain yang bocor mengenai smartphone tersebut adalah sistem operasinya yang menggunakan Android generasi terbaru Key Lime Pie.

Optimus G2 memiliki spesifikasi berupa layar full HD 440 ppi yang diklaim lebih jernih ketimbang Retina Display milik Apple. Bahkan layar dengan ketajaman itu diklaim lebih jernih enam kali lipat dibandingkan dengan full HD TV berukuran 40 inci.

Ukuran layar yang sebesar 5 inci membuatnya akan mampu bersaing langsung dengan smartphone Sony Odin yang sedang hangat didesas-desuskan. Optimus G2 menggunakan prosesor quad core dari Qualcomm yang berlari di kecepatan 2GHz.

Loading...
Advertisement