Connect with us

Review Sony Xperia ZL

Sony Xperia ZL

Info Gadget Terbaru

Review Sony Xperia ZL

rancahpost.co.id – Selain Sony memperkenalkan smartphone Sony Xperia Z, terlihat Sony juga telah merilis smartphone terbarunya yaitu sony Xperia ZL di tahun 2013, dan kedua ponsel ini terilhat merupakan salah satu ponsel dengan menggunakan sistem operasi android yang terlihat hampir mirip dengan layar masing-masing yaitu dengan ukuran 5 inci 1080p, tetapi serial ZL terlihat lebih tebal yaitu dengan ukuran 9,8 mm, dibandingkan dengan Xperia Z yang hanya berukuran 7,9 mm.

Smartphone satu ini juga sudah menggunakan gorilla Glass yang ada pada bgian depan dan juga belakang seperti halnya Nexus 4, Xperia ZL terlihat masih bergaya tradisional dengan tampilan bodi plastic yang ada pada bagian belakangnya, Sony Xperia Zl juga terlihat tidak mempunyai fitur water resistant.

Dan untuk ukuran smartphone satu ini terlihat sangat baik yaitu dengan prosesor yang ada yaitu quad core 1,5 GHz, sama dengan sistem prosesor LG Optimus G dan juga Nexus 4 atau biasa disebut dengan HTC Droit DNA. Sony sendiri terlihat akan merilis kedua smartphone andalannya dengan menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Sistem operasi dalam smartphone astu ini juga dapat diupdate ke sistem operasi android 4.2 yang akan segera beredar di pasaran, untuk harga dari smartphone satu ini terlihat masih belum ada kabar yang jelas, tetapi menurut perkiraan smartphone satu ini sendiri terlihat belum mendapatkan kabar secara resmi, tetapi diperkirakan harga untuk smartphone ini adalah Rp 5,8 juta.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top