Review Sony Xperia TX

15
15

RANCAH POST – Ada beberapa smartphone yang terlihat cukup menarik dan salah satunya adalah smartphone Xperia TX yang merupakan salah satu generasi terbaru Xperia dari Sony ini dan mulai diperkenalkan untuk dapat bersaing dengan smartphone yang digunakan adalah dengan menggunakan prosesor Dual Core, dan pada saat melakukan benchmark ponsel ini dengan smartphone yang mempunyai kekuatan prosesor Quad Core, dan hasilnya terlihat lebih baik Sony Xperia TX, anda dapat melihat hasil benchmark pertama dengan kedua dan ketiga, hasilnya adalah bahwa performance Sony Xperia TX ini mempunyai sisi yang terlihat cukup menarik.

Anda dapat mengetahui spesifikasi yang terlihat menarik dari smartphone satu ini, jika dilihat dari fitur yang ada dalam smartphone satu ini yaitu dengan menggunakan smartphone yang mempunyai kekuatan prosesor Quad core yang ada. Hasilnya terlihat menarik jika dibandingkan dengan sistem performance yang terlihat menarik. Anda dapat melihat hasil benchmark pertama dengan kedua dan ketiga, hasilnya smartphone satu ini terlihat sangat menarik bagi siapa saja yang dapat membeli smartphone satu ini.

Smartphone satu ini juga terlihat cukup menarik, jika dilihat dari spesifikasi yang ada, dan adanya tampilan layar yang terlihat dapat menarik perhatian banyak orang yang ada sebab selain tampilan desainnya yang juga terlihat cukup elegan bagi siapa saja yang ingin dapat menggunakan smartphone satu ini. Harga untuk smartphone satu ini hanya mempunyai harga sekitar Rp 5,6 juta rupiah.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here