Connect with us

Update Xbox SmartGlass Kini Dukung Tablet Android 7 Inci

Xbox SmartGlass Android

Info Gadget Terbaru

Update Xbox SmartGlass Kini Dukung Tablet Android 7 Inci

rancahpost.co.id – Microsoft beserya aplikasi layar kedua SmartGlass Xbox 360 telah sampai di platform Android bulan lalu. Akan tetapi, aplikasi ini secara resmi hanya mendukung untuk perangkat smartphone.

Seperti dilansir Ubergizmo, Sabtu (1/12/2012), update yang diumumkan Microsoft ini memungkinkan bagi para pemilik tablet Android 7 inci, untuk dapat mencicipi aplikasi maupun layanan yang tersedia di Xbox SmartGlass.

Microsoft juga menginformasikan perbaikan pada crash tertentu yang terkait dengan achievements serta layar pengaturan. Bagi Anda yang ingin mengunduh gratis Xbox SmartGlass untuk platform Android, bisa mengakses ke play.google.com.

Aplikasi Xbox SmartGlass difungsikan untuk meningkatkan pengalaman hiburan Anda pada konsol Xbox 360. Aplikasi ini memungkinkan gadget Anda untuk berkolaborasi dengan konsol Xbox 360.

Interaksi ini akan menawarkan pengalaman interaktif serta konten unik yang bisa dinikmati para penggunanya. Penggunaan Xbox SmartGlass ini bisa dimanfaatkan untuk berinteraksi dengan program TV favorit, film, musik, olahraga dan games, serta menawarkan bentuk kontrol remote inovatif melalui perangkat yang Anda miliki.

Selain itu, Anda juga bisa berhubungan dengan teman Xbox dan menelusurinya. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membandingkan pencapaian (achievements) serta disediakan fitur avatar 3D yang dapat dikustomisasi.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top