Taylor Swift Enggan Menikah di Usia Muda

Taylor Swift Married
Taylor Swift Married

RANCAH POST – Taylor Swift enggan menikah di usia muda. Penyanyi yang berusia 22 tahun pernah berpacaran dengan Jake Gyllenhaal, John Mayer, Taylor Lautner ini menepis anggapan bahwa dirinya sangat ingin menikah di usia muda.

“Orang-orang berpikir bahwa aku ingin menikah di usia muda, aku tidka tahu mengapa. Aku orang yang romantis, tapi itu tidak berarti aku ingin melewatkan usia mudaku di 20 tahunan ini,” terang Taylor Swift, seperti dilansir dari Contactmusic, Sabtu (1/12/2012).

Meskipun banyak yang menyukainya, Taylor Swift tidak yakin apakah ia pernah jatuh cinta dengan baik dan dia berharap pria yang ia cintai benar-benar akan menjadi calon suaminya.

“Aku cenderung berpikir tentang cinta dan kemudian melihat kebelakang dan mengevaluasi kembali. Aku tahu beraoa banyak yang sudah mengatakan ‘i love you’ untukku. Tapi aku tidak merasa seperti itu (cinta). Bagian dariku tidak bisa mengatakan bahwa aku cinta jika itu tidak berlangsung. Jika aku akhirnya menikah dan memiliki anak, saat itulah aku akan tahu sebenarnya (cinta), karena itu selamanya,” tandasnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here