Connect with us

Psy Merasa Jenuh Dengan Gangnam Style

Psy Gangnam Style

Musik

Psy Merasa Jenuh Dengan Gangnam Style

rancahpost.co.id – Demam tarian Gangnam Style membawa penyanyi asal Korea, Psy jadi bintang dunia. Lagunya pun diputar di mana-mana. Psy pun ternyata mulai merasakan jenuh.

Psy merasa jenuh karena setiap kali manggung di berbagai belahan dunia, ia hanya bisa menampilkan ‘Gangnam Style’. Belum lagi orang-orang yang terus-menerus minta diajari cara tarian fenomenal the horse riding dance.

“Kadang, jujur ya aku capek atau jenuh dengannya (Gangnam Style) karena aku sering sekali diminta untuk mengajari, rata-rata aku bisa bilang 50 kali per kota per negara,” ujar Psy dalam sebuah jumpa pers di Singapura dilansir Soompi, Selasa (4/12/2012).

Psy mengaku masih menyukai tarian tersebut. Bagaimana pun, ia masih harus melakukannya karena panggilan untuk manggung dengan ‘Gangnam Style’ terus mengalir.

“Aku sudah mengajari tarian itu pada sangat banyak orang, sangat banyak sampai tarian itu pun membawaku ke sini,” ujarnya.

“Jadi tentu aku kadang bosan tapi aku harus melakukannya, itu pekerjaanku. Aku tetap suka pada tarian itu,” pungkas Psy.

Bagaimana dengan kamu? Sudah jenuh juga dengan ‘Gangnam Style’?

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement
Advertisement
To Top