Connect with us

Dane DeHaan Perankan Harry Osborn di Amazing Spider-Man 2

Dane DeHaan Harry Osborn

Film

Dane DeHaan Perankan Harry Osborn di Amazing Spider-Man 2

rancahpost.co.id – Pencarian aktor untuk pemeran Harry Osborn dalam film ‘The Amazing Spider-Man 2’ akan segera berakhir. Sutradara Marc Webb telah memilih Dane DeHaan yang sebelumnya terkenal sebagai bintang ‘Chronicle’.

“Meet Harry Osborn. @danedehaan,” tulis Webb lewat akun Twitter-nya.

Columbia Pictures juga mengungkapkan kegembiraannya menyambut DeHaan sebagai pemeran anak Norman Osborn. “Sangat bersemangat memiliki dia di deretan pemain. Dane adalah aktor muda luar biasa dan dia adalah tambahan fantastik dalam deretan pemain,” ucap Webb dalam pernyataan resminya yang dilansir Aceshowbiz, Selasa (4/12/2012).

DeHaan mendapatkan peran tersebut setelah menyingkirkan beberapa aktor muda lain yang menjadi pesaingnya. Mereka adalah Alden Ehrenreich, Brady Corbet, Sam Claflin, Eddie Redmayne, Douglas Booth dan Boyd Holbrook.

Harry Osborn adalah karakter yang cukup penting dalam cerita film manusia laba-laba itu. Anak dari Norman Osborn itu adalah sahabat Peter Parker ketika kuliah.

Namun setelah ayahnya tewas, Harry berubah menjadi penerus ayahnya sebagai Green Goblin. Ia pun menjelma menjadi salah satu musuh Spider-Man yang mematikan.

DeeHaan akan bergabung dengan Andrew Garfield dan Emma Stone yang memerankan Peter Parker dan Gwen Stacy. Sementara itu, Shailene Woodley akan memerankan Mary Jane Watson, dan Jamie Foxx memainkan tokoh jahat Electro.

‘The Amazing Spider-Man 2’ yang masih disutradarai Marc Webb itu dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 2 Mei 2014.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

Advertisement
Advertisement
To Top