Connect with us

Socl, Jejaring Sosial Rasa Microsoft

Microsoft Socl

Sosial Media

Socl, Jejaring Sosial Rasa Microsoft

RANCAH POST – Microsoft telah membuka pendaftaran untuk proyek sosial media terbarunya, sebuah jejaring sosial bernama Socl. Sekarang, pemilik akun Microsoft dan Facebook dapat menggunakan akun miliknya untuk mendaftar ke Socl.

Dikutip RANCAH POST dari PC World, Kamis (5/12/2012), Socl telah resmi meluncur dalam versi beta untuk karyawan Microsoft dan mahasiswa pada tahun lalu. Kini Jejaring sosial tersebut telah meluncur untuk umum.

Bentuk Socl tidak sepenuhnya mirip dengan jejaring sosial tradisional, namun cenderung mirip Pinterest karena halamannya dipenuhi dengan kolase foto.

Untuk melakukan posting, pengguna bisa mengambil konten dari bagian lain situs, seperti foto, video, link dan lainnya, lalu Socl akan meletakkan sebuah kolase. Penggua bisa mengomentari posting yang ada dan membagi gambar atau link yang berhubungan dengan posting tersebut.

Penekanan jejaring sosial baru tersebut cenderung ke arah konten ketimbang soal komunikasi antar kawan. Halaman profil pengguna Socl berisi posting yang sudah dibuat, hal-hal yang diminati dan orang-orang yang diikuti.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
To Top