Connect with us

Game Crysis 3 Lebih Baik Dibandingkan Dengan Semua Game di PS 4

Crysis 3 PlayStation 4

Games

Game Crysis 3 Lebih Baik Dibandingkan Dengan Semua Game di PS 4

rancahpost.co.id – Game Crysis 3 terlihat memang tidak seperti game versi lamanya, yang juga hadir dalam versi PlayStation 3 dan XboX 360. Tetapi dengan kemunculan game Crysis 3 untuk versi PC, dan tidak muncul dalam versi PlayStation 4 dan juga dalam versi Xbox 720 membuat game ini masih terlihat menarik untuk dapat dimainkan dalam versi lamanya.

Yerli mengatakan bahwa tidak ada konsol game dengan harga sekitar USD 500 dapat mengalahkan apa yang dapat dihasilkan sebuah PC dengan harga di atas USD 800 dengan kemampuan hardware yang cukup, mau sebagus apapun konsol game yang dihasilkan tidak akan dapat menandingi sebuah komputer dengan kemampuan yang canggih, dan dapat dengan mudah menjalankan game dengan kualitas graphic yang tidak akan dapat diimbangi oleh konsol game apapun.

Jika dilihat dari beberapa fitur yang ditawarkan oleh Sony di Playstation 4 maka salah satu fitur yang akan ditonjolkan adalah dari fitur social. Meski fitur terbaru ini juga terlihat ada kekurangannya yaitu harus dapat terhubunga dengan internet untuk dapat memainkan game ini. Tetapi hal ini langsung dibantah oleh bos Sony Shuhei Yoshida dengan mengatakan bahwa fitur online yang ditonjolkan di PS 4, tidak akan memaksa pemain untuk terhubung dengan internet.

Konsol Playstation4 ini dapat dimainkan secara offline, tetapi anda juga dapat terhubung dengan dunia internet. Konsol ini juga mempunyai sistem utama yang dapat tetap memungkinkan anda tetap bermain, tetapi dengan tetap mempertahankan sistem yang dapat tetap terkoneksi dengan dunia internet. Dengan kehadiran dari fitur online ini , Sony terlihat lebih menginginkan sistem yang relatif lebih terbuka, karena Yoshia juga sadar bahwa gemar seperti menjadi seseorang yang anti sosial. Meski terlihat bahwa kehadiran Console terbaru Playstation 4 akan dapat membuat banyak gamer tertarik untuk dapat membeli konsol game ini, tetapi ada juga banyak kalangan yang tidak menyukai kehadiran console game satu ini. Sebab para gamer dianggap sebagai kalangan yang anti akan kehidupan sosial.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Games

Advertisement
Advertisement
To Top