Connect with us

Lifestyle

Koleksi Favorit Fashion Paris 2013

Published

on

35

RANCAH POST-Koleksi Favorit Fashion Paris 2013 .Jika anda adalah merupakan penggemar dari Fashion week yang ada, maka anda akan dapat melihat koleksi yang ada dalam favorit fashion Paris 2013. Dan terlihat ada banyak koleksi milik dari para desainer kelas dunia yang ada di acara satu ini, dan total ada sepuluh koleksi terbaik di Paris fashion week pada tahun ini.

a.Celine
Fashion astu ini adalah merupakan kombinasi busana dari phoebe philo yang terlihat rendah hati dengan warna favorit yaitu rok swingy dengan warna palet krem ada di busana satu ini.

b.Dries Van Noten
Ada lagi busana yang terlihat maskulin dan merupakan salah satu busana yang terinspirasi oleh fread Astaire dan juga ginger rogers, dan koleksi satu ini akan dapat membawa semangat yang baik buat anda.

c.Dior
Ada lagi busana yang dibuat oleh Raf Simons satu ini terliaht sangat baik dan dapat mempesona dengan karyanya yang biasa untuk Dior, dan dalam koleksi yang kedua untuk diior ini terlihat dia juga memberikan hasil seni yang surealis dengan efek yang besar.

d.Nina Ricci
Salah satu desainer peter copping terlihat sangat terinspirasi oleh tarian yang ada untuk koleksi pada musim ini dan hasilnya adalah merupakan koleksi dari ballerina nan seksi yang ada ini.

e.Miu Miu
Ada lagi satu buah siluet yang disebut sebagai salah satu busana dengan gaya Victorian yang terlihat dapat menkombinasikan unsure sporty yang dapat menghasilkan karya yang terlihat moden dengan ditambah dari kombinasi dari polkadot dan hanya miuccia prada yang dapat mewujudkan hal tersebut.

f.Louis Vuitton
Ada lagi yang biasa disebut sebagai slip yang terlihat playsuits dan dengan adanya piyama sutra dari vuitton dan terlihat mengesankan bahwa baju tidur ini dapat segera digunakan untuk dapat bekerja.

g.Chloe
Ada lagi busana chloe yang terlihat dapat mempersembahkan mantel dan akan dikombinasikan dengan gadis sekolah dengan adanya gaun dan juga tas yang sangat fantastis.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement