Connect with us

Kualitas Aktor Indonesia Dipuji Produser Film Dunia

Dead Mine

Film

Kualitas Aktor Indonesia Dipuji Produser Film Dunia

rancahpost.co.id – Satu lagi kebanggaan bagi bangsa Indonesia. Produser eksekutif film Dead Mine, Mike Wiluan mengaku bangga dapat membuat film tersebut dengan dukungan para aktor dari negara Indonesia.

Menurut Mike, sumber daya yang dimiliki aktor Indonesia sangat luar biasa. Para aktor, lanjutnya, memiliki potensi yang sangat besar untuk lebih maju.

“Mereka hanya kurang pengalaman. Tapi, saya bangga dapat membuat film ini untuk dijual di kawasan Asia,” kata pria berkebangsaan Inggris, yang juga pemilik rumah produksi Infinite Frameworks itu, di kawasan Central Park, Jakarta Barat, Rabu (16/1).

Pada kesempatan itu, Mike juga mengungkapkan keinginannya untuk dapat meningkatkan kualitas para aktor Indonesia, melalui studio yang dibuatnya itu.

“Fremeworks memiliki studio yang luas. Dan juga telah menghasilkan sumber daya manusia kreatif. Misi saya sekarang adalah menumbuhkan kesempatan, dan sumber daya, khususnya bagi para pemuda. Karena industri ini tengah berkembang,” ujarnya.

Mike menambahkan “Studio kami di Batam, Awalnya hanya didukung sekitar 30 orang. Sekarang kami sudah memiliki lebih dari 300 karyawan yang luar biasa. Kami telah menghasilkan beberapa tokoh animasi seperti Garfield misalnya,”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

Advertisement
Advertisement
To Top