Connect with us

Marquez Akui Dirinya Belum Secepat Pedrosa dan Lorenzo

Marquez Akui Dirinya Belum Secepat Pedrosa dan Lorenzo

Berita MotoGP

Marquez Akui Dirinya Belum Secepat Pedrosa dan Lorenzo

rancahpost.co.id – Pembalap baru asal Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui membutuhkan waktu lama untuk bisa mengimbangi dua pembalap papan atas MotoGP, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Marquez menilai catatan waktu positif di tes Sepang tidaklah penting.

Marquez tampil impresif pada tes resmi MotoGP 2013 di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan lalu. Juara dunia kelas Moto2 2012 itu dua kali menempati posisi 3 besar, dan di hari terakhir menduduki posisi 4.

Marquez terkejut dengan hasil positif yang didapatnya pada tes di Sepang. Namun, pembalap asal Spanyol itu mengaku masih membutuhkan banyak waktu untuk mengimbangi kecepatan rekan setimnya di Honda, Dani Pedrosa, ataupun juara bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo (Yamaha).

“Saya tidak berharap bisa satu level dengan Pedrosa, Lorenzo dan Valentino Rossi. Catatan waktu saat ini tidaklah penting, karena para pembalap masih mencoba-coba semua hal. Tapi, memang lebih baik berada di posisi seperti ini daripada jauh tertinggal,” ujar Marquez seperti dilansir Autosport.

Marquez belum bisa memaksimalkan motor Honda RC213V. Pembalap 19 tahun itu masih berusaha menyatukan karakter motor dengan gaya membalapnya.

“Saya merasa bagus dengan motor, lebih baik dari yang saya harapkan, tapi saya masih harus mencari batas kecepatan motor dengan tepat. Di sejumlah tikungan, saya bisa memainkan posisi badan, tapi saya masih harus beradaptasi dengan motor,” tegas Marquez.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita MotoGP

Advertisement
Advertisement
To Top