Connect with us

Game Brutal Legend Akan Segera Dirilis di PC

brtal legend

Games

Game Brutal Legend Akan Segera Dirilis di PC

RANCAH POST – Studio pengembang game Double Fine Productions kabarnya segera merilis game Brutal Legend di perangkat PC. Game bergenre aksi petualangan yang sebelumnya meluncur di Game Pad rumahan pada 2009 ini, kabarnya akan segera dirilis di PC Windows pada 26 Februari 2013.

“Menambahkan rilis PC ke daftar penaklukkan Brutal Legends, meningkatkan saturasi Metal ke tingkat berbahaya tinggi. Inilah mengapa kami melakukan pengujian beta tertutup untuk pre-order (pesan),” kata Tim Schafer, President Double Fine, seperti dikutip Gamingevolution, Kamis (14/2/2013).

Game ini bisa diBeli seharga USD14,99 pada platform distribusi digital Steam. Pada hari peluncuran, game ini akan memberikan penawaran menarik dengan diskon sebesar 25 persen.

Game Brutal Legends menampillkan permainan bergaya aksi petualangan, strategi real-time dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Game ini menampilkan fitur karakter Eddie Riggs yang menjadi jagoan dalam permainan.

Ia menggunakan senjata andalannya berupa gitar yang bisa mengeluarkan kekuatan sihir. Kabarnya, game ini menampilkan fitur suara musisi heavy metal seperti Lemmy Kilmister, Rob Halford, Ozzy Osbourne dan Lita Ford.

Game dengan mode single player dan multiplayer ini juga menampilkan lebih dari 100 lagu metal dalam permainan. Game yang juga mengusung genre Open World ini memungkinkan pemain mengendalikan Eddie Riggs dengan tampilan third person.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Games

Advertisement
To Top