Connect with us

Inilah Konsep Nokia Dengan OS Android

Inilah Konsep Nokia Dengan OS Android

Info Gadget Terbaru

Inilah Konsep Nokia Dengan OS Android

RANCAH POST – Berulang kali pihak Nokia mengungkapkan bahwa sampai saat ini  mereka masih belum tertarik untuk gunakan OS Android, tapi kini ada seorang desainer mencoba membuat desain Nokia Android apabila saat nanti perusahaan Finlandia ini berubah pikiran.

Seorang desain artis bernama Deepak Ahuja memperkenalkan satu desain barunya. Ahuja mengatakan bahwa desainnya tersebut adalah sebuah smartphone Nokia yang menggunakan operating system Android di dalamnya.

Konsep smartphone dengan nama Nokia Nexus G tersebut terlihat menawan dengan menggabungkan antara desain Lumia dengan Nexus 4. Dalam tampilannya, Nokia Nexus G akan menggunakan layar berukuran 5 inci Super AMOLED HD+ dengan resolusi sebesar 1092 x 1320 pixel (441 ppi).

Ahuja juga menuliskan beberapa spesifikasi yang digunakan oleh perangkat rekaannya tersebut. Nokia Nexus G juga dilengkapi dengan operating system Android terbaru yaitu versi 4.3, prosesor Quad-Core 2GHz, RAM 4GB, internal storage 64/128GB, 3.5 mm audio jack dan teknologi Purity sound, 4G LTE, kamera belakang 21MP dan 4.5MP untuk yang bagian depan.

Walaupun tidak ada jaminan bahwa Nokia Nexus G ini akan benar-benar dibuat, namun berdasarkan pernyataan CEO Nokia Stephen Elop ketika diwawancarai Gizmodo pada bulan Januari 2013 lalu mengatakan bahwa kemungkinan tetap saja ada.

Tentunya, akan menjadi satu lakon baru yang terbilang kuat apabila Nokia akhirnya memutuskan untuk menggunakan Android dalam beberapa produk besutannya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top