Connect with us

Inden Ducati Monster 795, Pesanan Langsung Antri

ducati-monster-rear-view

Otomotif

Inden Ducati Monster 795, Pesanan Langsung Antri

rancahpost.co.id – , Varian terbaru Ducati Monster 795 langsung mendapat sambutan yang sangat baik di kalangan pecinta motor gede Tanah Air. Hal ini terbukti dari pemesanan yang hingga saat ini sudah mencapai 106 unit per 9 Desember.

“Inden varian ini kami buka sejak bulan Juli, tepatnya di ajang IIMS 2011 dengan harga Rp 199 juta,” ujar Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia.

“Harga diskon itu merupakan  bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan yang sabar dan percaya pada Ducati. Sebab saat itu kami tak menjelaskan spesifikasi detail. Bahkan pembeli baru mendapat unit pada Januari 2012 nanti,” lanjutnya,

Sedangkan bagi yang membeli motor bermesin L-Twin 803 cc saat ini (Desember) diharap lebih bersabar, karena baru akan mendapat unit pada bulan April 2012.

“Ya, bagi pembeli Monster 795 inden sekitar 4-5 bulan. Sebab kami baru mengantarkan unit pada penginden di IIMS pada bulan Januari, agar tahun pajak nya tidak tanggung. Sebab motor ini baru di produksi di akhir tahun,” tambah Nugroho.

Monster 795 dibandrol dengan harga Rp 225 juta on the road Jakarta. Sedangkan pembeli di Jabodetabek diberikan  diskon sebesar Rp 10 juta hingga akhir Desember, menjadi Rp 215 juta.

“Selain pembayaran cash, kami juga menyediakan fasilitas kredit yang bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Bank CIMB Niaga,” pungkas pria berkacamata tersebut.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Otomotif

Advertisement
Advertisement
To Top