Connect with us

Wow, iPhone 5’S Ini Hanya Rp. 1,4 Jutaan

Wow, iPhone 5'S Ini Hanya Rp

Info Gadget Terbaru

Wow, iPhone 5’S Ini Hanya Rp. 1,4 Jutaan

rancahpost.co.id – Wah, ternyata selain gadget Samsung Galaxy S4 yang ditiru habis-habisan oleh pembajak, ada sebuah perangkat dari negeri China lainnya yang meniru iPhone 5S resmi dipasarkan.

Sampai sekarang, tidak ada informasi resmi satupun dari Apple tentang eksistensi iPhone 5S yang banyak dirumorkan tersebut. Dengan tidak adanya konfirmasi dari Apple, maka banyak juga spekulasi yang bermunculan.

Walaupun tidak diketahui benar atau tidaknya, sebuah perusahaan asal China meluncurkan satu produk yang benama Goophone i5S. Menurut penjelasan Gizmo China (11/03), Goophone i5S ini merupakan kloningan dari iPhone 5S.

Sayangnya, dari desain dan bentuknya, Goophone i5S ini mirip dengan iPhone 5. Mungkin hal tersebut dikarenakan tidak adanya rumor dan bukti foto tentang iPhone 5S sehingga produsennya membuat desain secara perkiraan saja.

Sekitar pertengahan tahun lalu, sebelum iPhone 5 resmi diluncurkan, perangkat dengan nama sama yaitu Goophone I5 juga pernah diluncurkan terlebih dahulu.

Goophone i5S ini dilengkapi dengan layar sebesar 4,3 inci (854 x 480 pixel), prosesor Dual-Core 1GHz MTK MT6577, support jaringan 3G (GSM 850/900/1800/1900 dan WCDMA 850/2100 MHz), Android 4.1.2 OS dan kamera 5MP (belakang) serta 1,3MP (depan).

Kini Goophone sudah dipasarkan secara bebas. Bagi yang ingin memilikinya dapat mengakses situs Android-Sale

mrdk

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top