Connect with us

Blackberry App World Sekarang Manjakan Pengguna

blackberry-app-world-kini-lebih-manjakan-pengguna

Teknologi

Blackberry App World Sekarang Manjakan Pengguna

RANCAH POST – Karena demi menjaga kepuasan penggunanya, produsen Blackberry kini terus meningkatkan kualitas layanannya. Hal ini juga mereka lakukan untuk Blackberry World, pasar aplikasi kepunyaan mereka.

Seperti yang diberitakan oleh The Next Web (20/3), Blackberry telah melakukan perubahan besar terkait Blackberry World. Perubahan yang sudah bisa dirasakan tersebut antara lain adalah improvisasi katalog konten sehingga pengguna bisa mencari aplikasi yang terbaik dan paling populer.

Dengan begitu, ketika pengguna mencari aplikasi dengan kata kunci ‘action games‘ misalnya, maka mereka akan disuguhi dengan kategori dan judul terkait action games. Selain itu, akan ditampilkan pula berbagai aplikasi dengan pencarian berdasarkan developer aplikasi.

Blackberry juga telah memperbaiki berbagai format pencarian termasuk halaman produk, memilah aplikasi berdasarkan popularitas, dan menggunakan layanan RSS feed.

Saat ini sendiri aplikasi yang sudah ada di Blackberry World memang masih berkisar di angka 80 ribu. Namun, CEO Thorsten Heins memperkirakan akan ada 100 ribu aplikasi asli Blackberry saja.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Teknologi

Advertisement
To Top