Connect with us

Apple Gandeng Ferarri Rancang Mobil Pintar

apple-ferrari

Teknologi

Apple Gandeng Ferarri Rancang Mobil Pintar

rancahpost.co.id – Mobil smart  merupakan sebuah rancangan teknologi yang sudah lama diperbincangkan. Sebelumnya Apple adalah sebuah perusahaan yang disebutkan tengah mengkaji akan hal tersebut. Bahkan beberapa waktu yang terdahulu terkenal. Info pernah menceritakan konsep mobil pintar Apple yang disebut-sebut akan hadir dengan label iCar tersebut.

Apple gaet Ferarri ciptakan mobil pintar selaras dengan info di atas, baru-baru ini Apple dikabarkan tengah mengadakan kerjasama dalam beberapa bulan ke depan dengan perusahaan pembuat mobil bernama Ferarri. Kolaborasi keduanya disebutkan guna menciptakan sebuah teknologi canggih yang akan diterapkan pada sebuah mobil.

Direncanakan bahwa dalam sebuah mobil dari Ferari tersebut nantinya akan dipasangkan dua iPad mini  pada bagian belakang kursi penumpang depan. Selain itu, Ferrari juga akan terintegrasi dengan teknologi voice assistance milik Apple yaitu Siri.

Dilansir dari situs The Verge, Chairman Ferarri Luca Cordero di Montezemolo mengatakan, “Apple nantinya akan membantu Ferrari memberikan sistem infotainment bagi para pengemudi mobil Ferrari di masa depan. Saat ini kemitraan keduanya sudah menghasilkan aplikasi sistem perintah suara Siri bersama dua iPad anyar di jok belakang mobil 4 penumpang Ferrari FF”

Sekedar info, bahwa Apple sebelumnya juga pernah bekerjasama dengan beberapa produsen mobil. Salah satunya adalah BMW, General Motors, Mercedes-Benz, Land Rover, Jaguar, Audi, Toyota, dan Honda.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Teknologi

Advertisement
Advertisement
To Top