Connect with us

Eva Mendes Bersikeras Tolak Adegan Intim

url

Hiburan

Eva Mendes Bersikeras Tolak Adegan Intim

rancahpost.co.id – Eva Mendes mengakui amat tidak suka melakukan adegan intim di film yang dia bintangi. Karena itulah, Eva berjuang mati-matian menolak adegan percintaan lantaran dia yakin adegan itu tidak akan memperkuat konten dan tema cerita film tersebut.

“Adegan intim itu selalu terlihat aneh. Itu sangat mengerikan. Aku sudah berhasil untuk benar-benar melewatkan hal itu,” ujarnya seperti dikutip Contactmusic, Jumat (15/3/2013).

Kekasih Ryan Gosling ini tak sungkan meminta kepada sutradara untuk menghapus adegan intim yang akan dia lakoni. Beruntung, semua sutradara menyetujui permintaan Eva. Bagi Eva, adegan intim biasanya tidak sesuai dengan isi cerita yang akan disampaikan.

“Ketika aku membaca karakterku ada adegan percintaan, aku dengan hati-hati coba mengatasinya dengan sutradara, ‘bisakah kita memotong bagian ini?’. Untungnya semua itu berhasil,” tandasnya.

“Aku mencoba menghindari adegan itu kapan saja aku bisa. Aku telah melakukan beberapa hal yang tepat untuk sebuah film, tapi aku tidak pernah melakukan adegan intim karena aku merasa hal itu tidak tepat,” lanjutnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hiburan

Advertisement
Advertisement
To Top