Connect with us

Gelandang QPR Park Ji Sung Berfikir Gantung Sepatu

South+Korea's+Ji-Sung+Park+holds+up+a+club+shirt+as+he+is+unveiled+as+a+new+signing+for+Queens+Park+Rangers+football+club+in+London

Berita Sepak Bola

Gelandang QPR Park Ji Sung Berfikir Gantung Sepatu

rancahpost.co.id,- Mantan Punggawa MU yang sekarang merumput Gelandang Queens Park Rangers (QPR), Park ji Sung mulai berencana  gantung sepatu dari dunia sepakbola. Pemaparan tersebut dibeberkan oleh sang ayah, yang mengatakan Park tidak merasakan kebahagiaan lagi bersama bola.

Kabar tersebut terbilang terlalu dini, pasalnya Park baru saja menyepakati kontrak dengan QPR hingga dua musim lagi pada Juli tahun lalu. Namun sang ayah mempunyai alasan mengapa Park berkeinginan untuk gantung sepatu.

“Anak saya kesulitan bermain bersama QPR musim ini. Ini merupakan pengalaman baru buatnya. Dia takkan pernah punya waktu seperti saat bersama PSV Eindhoven atau Manchester United,” ucap Sung Jong, ayah dari Park, seperti dilansir Sports Chosun, Selasa (26/3/2013).

Memang selama membela dua klub sebelumnya, Park memiliki pengalaman yang mengesankan. Bersama Red White Army-julukan PSV, meraih gelar Eradivisie sebanyak dua kali 2002 – 2003 dan 2004 – 2005.

Sementara kesuksesannya bersama Setan Merah juga tak kalah mentereng, empat gelar Premier League, satu gelar Capital One, dan Liga Champions pada musim 2007-2008.

“Enggak ada yang tahu tentang masa depan, mungkin dia bisa bermain satu musim lagi dengan tim barunya setelah musim depan. Tapi saya pikir dia akan memikirkan untuk pensiun. Dia tidak ingin bermain di K-League. Dia berpikir sudah cukup untuk bermain,” tandas sang ayah.

Loading...
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top