Connect with us

Lifestyle

Minuman Hangat Mencegah Stroke

Published

on

121

RANCAH POST-Jika anda menderita stroke, maka ada jenis minuman hangat yang ada di pagi hari, dan entah itu adalah kopi, dapat menjadi bagian dari kegiatan rutin dari banyak orang yang ada, kebiasaan sederhana itu juga dapat banyak membantu kita dapat mengurangi resiko terjadinya stroke yang ada. Menurut beberapa penelitian yang terhadap 83.000 orang yang berada di Jepang menunjukkan bahwa mereka yang sering minum teh hijau atau kopi yang ada setiap hari mempunyai resiko terkena stroke 20 persen lebih rendah. Bahkan efek perlindungan yang ada terhadap jenis stroke yang juga jauh lebih besar. Anda dapat mencoba Minuman Hangat Mencegah Stroke

Jika anda juga belum dapat mengubah gaya hidup yang ada, maka anda dapat mencegah stroke dengan rutinitas yang ada dengan minum teh hijau setiaip hari, tetapi amsih juga belum jelas mengapa kopi dan the juga mempunyai efek pencegahan stroke, tetapi ada hubungannya dengan minuman yang ada untuk dapat menjaga penyumbatan darah yang ada.

Ada juga teh hijau yang mengandung katekin yang juga mempunyai efek antioksidan dan juga antiperadangan yang dapat digunakan, beberapa zat dalam kopi yang ada, seperti asam klorogenik yang juga dapat mengurangi resiko stroke dengan menurunkan dari resiko terjadinya diabetes mellitus yang ada. Dengan kandungan kafein dajuga kopi yang juga mempunyai efek pada kadar kolesterol dan tekanan darah yang ada.

Dengan penelitian yang dilakukan tersebut juga belum dapat memastikan dengan akurat apakah penurunan resiko stroke tersebut juga diperoleh dari konsumsi kopi dan teh yang ada.

Kaitan atau hubungan yang terlihat juga mempunyai batas kemampuan yang masih ada untuk dapat menyatakan apakah kandungan dalam kopi yang ada, yaitu teh atau kopi juga merupakan gaya hidup dari para responden yang juga mempunyai efek perlindungan yang ada. Maka ada hal yang harus dapat diketahui lebih lanjut lagi tentang adnaya hubungan yang terlihat menarik antara kafein dan juga yang lainnya, tetapi dengan teh hijau yang ada. Jika dilihat dari hubungan yang ada juga masih belum terlihat dengan jelas.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement