Connect with us

Berita

Beberapa Pilihan Make Up Tradisional

Published

on

41

RANCAH POST-Ada beberapa tips make up yang terlihat sulit untuk dapat dihilang dalam waktu cepat, jika anda malas menggunakan make up remover karena kadang efeknya juga terlihat dapat membuat kulit wajah anda dapat terkena iritasi, maka pilihan make up remover tradisional berikut dapat menjadi pilihan anda.

1.Petroleum jelly
Benda satu ini dapat menjadi pilihan anda sebagai alternative makeup remover anda, dengan menggunakan petroleum jelly yang dapat digunakan di sekitar area mata anda untuk dapat menghapur riasan yang ada secara keseluruhan, bukan hanya dapat menghilangkan make up yang ada, tetapi petroleum jelly ini dapat membuat daerah mata tetap lembap.

2.Baby oil
Minyak satu ini adalah merupakan minyak untuk pijat bayi yang dapat dijadikan sebagai pembersih make up anda, khususnya adalah pada bagian mata, caranya anda cukup meneteskan baby ol di kapas yang lembut, kemudian anda dapat memejamkan mata anda, serta dapat menempelkan kapas tersebut di bagian kelompak mata anda, diamkan beberapa menit, kemudian putar kapas secara perlahan.

3.Minyak zaitun
Minyak satu ini adalah merupakan minyak yang dapat menjadi salah satu sarana make up remover anda, selain dapat membersihkan dengan cepat, minyak ini juga berperan dalam membuat kulit anda tetap sehat dan lembap.

4.Madu
Ada juga madu adalah merupakan minuman yang berkhasiat dapat menghapus make up anda,sebainya anda menggunakan madu dalam bentuk yang tipis, tuang beberapa tetes madu dan anda dapat mengaplikasikan pada make up anda, gosok secara perlahan dan bersihkan dengan air dingin ,madu mengandung vitamin C yang dapat membantu kulit wajah anda terlihat halus dan lembap.

5.Yoghurt
Ada juga minuman satu ini adalah merupakan minuman yang mengandung banyak vitamin C yang sangat baik buat kulit wajah anda, anda dapat memilih yoghurt tanpa rasa untuk hasil yang maksimal.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement