Connect with us

Lewis Hamilton Tidak Puas Dengan Kinerja Ban

Lewis Hamilton Tidak Puas Dengan Kinerja Ban

Formula 1

Lewis Hamilton Tidak Puas Dengan Kinerja Ban

rancahpost.co.id – Pembalap Formula 1 dari tim Mercedes Benz, Lewis Hamilton mengkritik performa ban Pirelli. Hal itu memang bermula dari hasil GP Malaysia beberapa waktu lalu. Lewis Hamilton memang berhasil finis di peringkat ketiga namun itu juga tidak terlepas dari bantuan team order.

Di balik kesuksesannya naik podium di Sepang, ternyata Lewis Hamilton merasa hasil itu kurang maksimal. Dirinya juga merindukan kondisi balapan seperti masa lalu yang murni karena kecepatan.

“Ban ini membuat sangat sulit untuk semua pembalap. Ini sangat sulit untuk membuat mereka bertahan dan khususnya bagi saya di Malaysia. Saya tidak benar-benar mampu untuk membuat ban terakhir saya menjadi seperti yang saya inginkan. Itu tidak menyenangkan, saya tidak menikmati balapan,” ujar Lewis Hamilton seperti dikutip dari Crash.net Sabtu (30/3/2013).

Performa ban memang sesuatu hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Jika kondisi ban tidak memungkinkan, ini akan berakibat kurang baik bagi tim.

Lewis Hamilton juga harus selalu mengingatkan kepada tim untuk selalu memeriksa ban dengan baik dan benar. Sehingga jalannya balapan tidak akan terganggu dan target tim untuk menjadi yang tercepat bisa terealisasikan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Formula 1

Advertisement
Advertisement
To Top