Connect with us

Fisker+Apple iCar Akan Dirilis Tahun 2015

Fisker+Apple iCar Akan Dirilis Tahun 2015

Berita Internasional

Fisker+Apple iCar Akan Dirilis Tahun 2015

rancahpost.co.id – Setelah Henrik Fisker hengkang dari dewan Fisker Automotive, perusahaan yang dia bangun sendiri, tampaknya tidak ada lagi harapan perusahaan ini akan terus dijalankan. Kondisi ini juga diperparah dengan mundurnya pembeli yang berasal dari China.

Karma adalah salah satu produksi kendaraan elektrik Fisker yang dengan desain indah yang dapat kita temui di pasaran. Meskipun sektor dapur pacu belum mendapatkan revisi, tetap saja tenaga 400 HP dengan rangka alumunium masih dapat diandalkan.

Kabar baik datang di hari ini, seperti diberitakan autoevolution (1/3/13), perusahaan raksasa berbasis teknologi Apple membeli Fisker Automotive. Apple menjanjikan nilai investasi sebesar USD1 miliar hanya untuk tiga tahun ke depan, dan menurut rencana mereka akan meluncurkan iCar di tahun 2015.

Kelahiran mobil pertama Fisker+Apple akan berupa sedan kompak, dan nantinya akan diikuti dengan model SUV serta convertible. Semua model hanya akan dilengkapi dengan satu tempat duduk sebagai standarisasi. Tentu saja semua mobil ini dapat dibeli di semua Apple Store.

Perusahaan Apple telah melakukan lompatan besar untuk mewujudkan mimpi mereka masuk dalam industri automotif dengan kendaraan yang ramah lingkungan. Jika menilai apa yang telah dilakukan Apple pada seri iPhone, bukan tidak mungkin Fisker iCar akan menjadi hits diseluruh dunia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement
Advertisement
To Top