Personil Boy Band SHINee, Jonghyun Alami Kecelakaan Mobil

Jonghyun SHINee
Jonghyun SHINee

RANCAH POST – Salah satu personel boyband asal Korea, SHINee, Kim Jonghyun, dikabarkan mengalami kecelakaan mobil, pagi ini, waktu setempat.  Sejauh ini, beberapa media di Korea masih memberitakan hasil investigasi kecelakaan tersebut.

Jonghyun dilarikan ke unit gawat darurat setelah menabrak pagar pembatas jalan saat melintasi jembatan Dongho. Jonghyun sedang mengendarai mobil pribadinya dalam perjalanan kembali ke dorm usai mengunjungi kediaman orangtuanya.

Pihak SM Entertainment mengkonfirmasi kabar kecelakaan tersebut. “Jonghyun sedang dalam perjalanan ke asrama dari rumah orangtuanya saat kecelakaan tersebut terjadi. Saat ini, dia sedang diperiksa karena adanya fraktur hidung. Jika dia mengalami patah tulang, maka ada kemungkinan dia akan melakukan perawatan di rumah sakit,” ungkap salah satu staf SHINee, seperti dilansir Enewsworld.

Saat ditanya mengenai kegiatan yang akan dilakukan SHINee, anggota staff SM menjawab, “Mengobati luka Jonghyun adalah prioritas utama kami, jadi sulit untuk mengatakan kelanjutan kegiatan SHINee saat ini.”

Pihak SM Entertainment juga memastikan, Jonghyun tidak berada dalam pengaruh alkohol saat mengendarai mobil pribadinya, dan mengalami kecelakaan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here