GI Joe: Retaliation, Nangkring di Puncak Box Office

GI Joe Retaliation Box Office
GI Joe Retaliation Box Office

RANCAH POST – Film aksi GI Joe : Retaliation merebut posisi film terlaris dan merajai Box Office di Amerika Serikat dan Kanada. Sekuel GI Joe yang dibintangi oleh Channing Tatum, Dwayne Johnson dan Bruce Willis itu menghasilkan USD 41,2 juta dari penjualan tiket bioskop di dua negara itu sejak Jumat hingga Minggu.

Pemenang pekan lalu, petualangan pra-sejarah The Croods, merosot ke posisi kedua dengan pemasukan tiket USD 26 juta di AS dan Kanada. Sementara itu drama Terry Palmer’s Temptation mendarat di urutan ketiga dengan pendapatan USD 22,3 juta.

“Hasil yang luar biasa,” kata Don Haris kepala penyalur film domestik dari Paramount Picture. Film ini diilhami oleh mainan produksi Hasbro GI Joe, sosok serdadu yang berperang melawan organisasi kejahatan Cobra, juga ancaman dari pemerintah pusat.

Sekuel film GI Joe: Rise of the Cobra (2009) ini sedianya akan diedarkan musim panas lalu, tetapi ditangguhkan untuk penggarapan versi tiga dimensi.

Produsernya, Viacom Inc’s Paramount Picture, MGM dan Skydance mengeluarkan dana pembuatan sebesar 130 juta dolar dan menjelang pemutaran pekan lalu memperkirakan dapat meraup pendapatan sebesar USD 38 juta.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here