Film Animasi Finding Dory Akan Dirilis November 2015

Finding Dory Finding Nemo
Finding Dory Finding Nemo

RANCAH POST – Rumah produksi Disney dan Pixar Animation telah mengumumkan, pihaknya akan membuat sekuel Finding Nemo, berjudul Finding Dory pada 25 November 2015.

Film ini akan fokus pada petualangan Dory, ikan kecil berwarna biru yang mencari pasangan yang dicintainya. Komedian Ellen DeGeneres didapuk kembali untuk mengisi suara Dory.

Ellen sangat senang bisa terlibat dalam sekuel Finding Dory. Dia juga mengaku telah menunggu lama agar dapat mengisi suara ikan menggemaskan tersebut.

“Aku telah menunggu sangat lama untuk ini. Aku tidak marah karena ini berjalan sangat lama. Aku tahu orang di Pixar sibuk menciptakan Toy Story 16. Tapi waktu yang dihabiskan sangat setimpal,” ujar Ellen.

Lebih lanjut, Ellen mengungkapkan, Finding Dory tak kalah lucu dari film pertamanya, Finding Nemo. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (3/4/2013).

“Skenarionya sangat fantastis. Dan ini memiliki semua yang aku suka dari film pertama. Ini penuh dengan cinta, ini sangat lucu, dan bagian yang terbaiknya adalah, akan lebih banyak hal untuk Dory,” lanjutnya.

Menurut Disney, latar belakang Finding Dory akan mengambil waktu satu tahun setelah ending film Finding Nemo.

Beberapa karakter yang juga akan muncul adalah Martin, dan Nemo. Namun, mereka belum memastikan apakah aktor Albert Brooks serta Alexander Gould akan kembali mengisi suara kedua karakter itu.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here