iPad 5 Dirumorkan Tak Menggunakan iOS 7

iPad 5 iOS 7
iPad 5 iOS 7

RANCAH POST – Pengamat Apple, John Grubber, menyampaikan perkiraan tentang peluncuran Apple iPad 5. Menurut John Gruber, jika iPad terbaru itu diluncurkan pada Mei, maka kemungkinan tidak akan diperkenalkan bersamaan dengan versi terbaru iOS.

“Saya pikir Apple sepertinya akan memperkenalkan iPad mini dan iPad (9,7 inci) pada April. Jika kita tidak melihatnya pada April, saya kira tablet itu terlambat. Dan jika terlambat, saya pikir mereka (Apple) akan mengadakan sebuah acara sendiri pada Mei, ketimbang menahan peluncuran iPad hingga WWDC yang saya duga akan digelar pada Juni,” jelas Gruber, seperti dilansir dari Softpedia, Kamis (4/4/2013).

“Namun saya pikir Apple tidak ingin memperkenalkan iPad terbaru di WWDC bersamaan dengan iOS 7, karena iPad terbaru tidak akan dikapalkan dengan iOS 7,” jelasnya.

Alasan dibalik teorinya itu berdasarkan prediksi peluncuran iPad pada Mei. Menurutnya, akan aneh jika iPad terbaru meluncur dengan iOS 6 pada Mei, lalu beberapa saat kemudian di acara berbeda memperkenalkan iOS 7.

“Akan aneh jika memperkenalkan iPad dan mendemokan iOS 6 dan beberapa saat kemudian memperkenalkan yang terbaru, iOS 7,” pungkas Gruber.

Sebelumnya, Grubber mengutip informasi dari sumber yang didapatkannya mengklaim bahwa Apple memboyong engineer OS X 10.9 untuk iOS 7 agar sistem operasi mobile itu bisa meluncur sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan.

Loading...

1 COMMENT

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here