Connect with us

Info Gadget Terbaru

BlackBerry R10 Series Bakal Dijual 2 Jutaan?

Published

on

BlackBerry R10 Series

RANCAH POST – Setelah BlackBerry memperkenalkan dua model terbaru smartphone yang berjalan pada sistem operasi BlackBerry 10, yakni BlackBerry Z10 dan Q10. Rumornya, BlackBerry juga akan meluncurkan model entry-level dari perangkat berjalan dari platform anyar itu.

Dari gambar yang tersingkap melalui situs daring BlackBerryOS, perusahaan asal Kanada itu akan memperkenalkan model baru dari smartphone yang mengusung fitur keyboard QWERTY. Tak seperti BlackBerry Q10 yang dirancang untuk memenuhi dahaga konsumen kelas atas, BlackBerry S-Series ini akan hadir untuk pasar entry-level.

Meski dipatok dengan harga yang jauh lebih murah, namun S-Seris tetap memiliki fitur yang sama dengan perangkat BlackBerry 10 terdahulu. Demikian dikutip dari Softpedia, Jumat (5/4/2013).

Kabarnya, R-Series akan dikemas dengan memori internal 8GB yang dapat diperluas dengan microSD dan diperkuat dengan RAM yang lebih kecil dari BlackBerry Q10. Dan pastinya, smartphone ini mengusung fitur keyboard fisik QWERTY.

BlackBerry R-Series juga akan dilego pada di kisaran harga USD300-USD400. Keluarga baru BlackBerry dengan platform baru ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1800mAh.

Loading...
Advertisement