Connect with us

Selebriti

Taylor Swift Kemungkinan Akan Terus Masih Melajang

Published

on

Taylor Swift Holywood Seleb

RANCAH POST – Baru-baru ini Taylor Swift mengungkapkan bahwa kemungkinan dirinya masih akan terus melajang.

Penyanyi berusia 22 tahun yang pernah menjalin hubungan dengan bintang terkenal seperti Harry Styles dan Taylor Lautner itu mengatakan dia “sama sekali tidak tahu” apakah dia akan membina rumah tangga.

“Saya menyadari saya tidak tahu akan berada dimana tahun depan, atau enam bulan lagi, atau dua bulan lagi, ” kata Swift seperti dikutip laman Digital Spy.

“Saya tidak tahu apakah akan menikah atau melajang atau memiliki keluarga atau sendirian saja. Anda tahu, melukis di pondok tepi pantai sendiri. Saya tidak tahu, tapi sepertinya saya menuju ke sana,” kata dia.

Saat ditanya mengapa hubungan asmaranya tidak awet, Swift menjelaskan bahwa dia melihat hubungan seperti lampu lalu lintas dan dalam teori ini dia “hanya menjalani hubungan kalau lampu sedang hijau.”

Swift kerap mendapat kritikan karena menulis lagu tentang mantan-mantan pacarnya, tapi pelantun “I Knew You Were Trouble” itu mengatakan adalah wajar bagi dia untuk kadang-kadang bersikap seperti itu.

“Jika sepanjang hidupmu kau hanya ingin menjadi orang baik terus-menerus, kamu delusional,” katanya dalam wawancara dengan Wonderland.

Loading...
Advertisement