Connect with us

Selebriti

Katy Perry Berharap Bisa Kencan Dengan Robert Pattinson

Published

on

katty perry robert pattinson kristen stewart

RANCAH POST – Setelah kandas dari John Mayer, Katy Perry seringkali terlihat menghabiskan waktu bersama sahabatnya, Robert Pattinson dan Kristen Stewart.

Namun, pertemanan mereka terancam hancur lantaran Katy Perry dikabarkan ingin berkencan dengan Robert Pattinson, jika putus dari Kristen Stewart. Dia bahkan sudah mengutarakan keinginannya kepada aktris cantik tersebut saat berkumpul di sebuah tempat karaoke.

“Kristen terlihat seperti ingin lari setelah komentar Katy Perry,” ungkap sumber.

Kristen pun bertanya kepada Robert Pattinson tentang kebenaran dirinya dan Katy Perry terlibat asmara ketika mereka putus. Demikian seperti dikutip dari The Sun, Kamis (11/4/2013).

Sekadar diketahui, hubungan mereka sempat berakhir setelah Kristen Stewart tertangkap kamera berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders. Saat itu, Katy Perry selalu berada di samping Robert Pattinson dan menghiburnya.

Dia juga menyarankan Robert Pattinson untuk bersenang-senang dan melupakan skandal perselingkuhan yang dilakukan Kristen Stewart. Tak heran jika banyak orang mengira mereka keduanya tengah berkencan.

Loading...
Advertisement