Twitter Akan Segera Meluncurkan Aplikasi Musik

Musik Twitter Aplikasi Musik
Musik Twitter Aplikasi Musik

RANCAH POST – Twitter dikabarkan akan segera meluncurkan aplikasi musik, demikian seperti yang diungkapkan sejumlah sumber yang mengaku mengetahui rencana tersebut.

Beberapa sumber lain mengatakan bahwa peluncuran itu akan berlangsung di Coachella, California, Amerika Serikat, tetapi tidak memastikan akan berlangsung hari ini waktu AS.

Dengan aplikasi itu para pengguna Twitter nantinya bisa mendengar musik menggunakan layanan pihak ketiga seperti iTunes, Soundcloud, dan juga bisa menyaksikan video musik yang disediakan oleh Vevo, layanan yang dimiliki oleh Universal Music dan Sony.

Aplikasi itu akan menyarankan para penggunanya untuk mendengarkan musik atau karya artis tertentu berdasarkan data-data para pengguna, seperti siapa saja akun yang di-follow oleh si pengguna.

Sebelumnya Twitter mengakui sudah membeli layanan perekomendasi musik bernama We Are Hunted. Twitter juga telah menempatkan beberapa stafnya untuk mengembangkan aplikasi tersebut.

Rencana peluncuran itu juga bertepatan dengan dimulainya festival Coachella, pesta musik tahuanan yang digelar di tengah gurun California dan melibatkan pemusik-pemusik top dunia.

Twitter menolak memberikan komentar atas kabar tersebut.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here