Connect with us

Berita Sepak Bola

Jelang Lawatan Ke Zaragoza Pemain El Barca Diterpa Badai Cedera

Published

on

messi 2

RANCAH POST– Los Azulgranas tengah berada dalam tren permainan yang menanjak baik di kompetisi Domestik maupun di kancah Eropa. namun jelang pertandingan tandang mereka ke La Romareda markas Rela Zaragoza, El Barca tengah diterpa masalah serius terkait cedera pemain.

Menyikapi hal tersebut, asisten pelatih El Barca, Jordi Roura pun menilai banyaknya pemain yang cedera ini akibat jadwal pertandingan yang tak berpihak pada Blaugrana.

“Jadwal pertandingan kami sungguh mengerikan. Di samping tampil di semua kompetisi, kami juga memiliki banyak pemain timnas Spanyol. Dan saat ini kami tengah dilanda cedera pemain, di antaranya bahkan cedera serius,” ujar Roura seperti dilansir AS.

Meski begitu, Roura tetap yakin, siapa pun yang dimainkan, anak asuhnya akan tampil sesuai harapan dan menampilkan permainan terbaik mereka. Apalagi musim ini Barca didukung dengan kedalaman skuad yang mumpuni untuk turun di semua kompetisi.

“Memang mendekati akhir musim jadwal pertandingan semakin ketat. Tapi kami memiliki kedalaman skuad yang bagus. Dan pemain yang ditampilkan selalu merespon dengan baik,” tambahnya.

Barcelona sendiri saat ini di La Liga tengah unggul 13 poin dari rival terdekatnya, Real Madrid. Menghadapi Real Zaragoza di jornada 31, bisa jadi Barca akan menurunkan skuad yang berbeda sama sekali saat melawan PSG di perempat final Liga Champions tengah pekan lalu.

Loading...
Advertisement