Connect with us

Software

Hulu Plus di Windows Phone

Published

on

windows phone akan kedatangan hulu plus

RANCAH POST – Sebuah aplikasi tentang layanan video streaming yang  bernama Hulu Plus segera hadir untuk perangkat berbasis Windows Phone.

Seperti dilansir dari Softpedia (15/04), perusahaan pengembang aplikasi Hulu Plus akhirnya akan meluncurkan aplikasi mereka tersebut ke perangkat Windows Phone setelah menerima banyak permintaan untuk merilis Hulu Plus ke OS buatan Microsoft tersebut.

Pihak Hulu, yang diwakili oleh salah satu pegawai yang tidak mau disebutkan namanya, menyatakan bahwa perusahaannya sekarang tengah bekerja keras agar aplikasi Hulu Plus segera bisa dinikmati di perangkat Windows Phone.

Berdasarkan informasi dari PhoneArena (14/04), aplikasi ini nantinya akan tersedia dalam dua macam versi, yaitu gratis dan berbayar. Untuk Hulu Plus free edition tentu saja akan disertai pop-up iklan.

Sayangnya, belum diketahui tanggal pasti kapan aplikasi ini akan berada di Windows Store.

Hulu Plus sendiri merupakan aplikasi video streaming acara TV, film, trailer film, video klip, dan tayangan lainnya. Aplikasi ini mempunyai pilihan video streaming yang cukup banyak. Perusahaannya sendiri berpusat di Amerika Serikat dan Jepang.

Loading...
Advertisement