Baru 4 Hari, Followers Twitter @SBYudhoyono Tembus 1 Juta

Twitter @SBYudhoyono
Twitter @SBYudhoyono

RANCAH POST – Baru resmi empat hari diluncurkan, akun twitter @SBYudhoyono milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hingga pukul 08.14 WIB, Selasa (17/4/2013) sudah mencapai 1.050.987 followers. Angka ini dinilai cukup fantastis, karena mendekati angka 1 juta followers.

Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha, menilai hal tersebut merupakan bentuk antusiasme masyarakat terhadap akun twitter SBY.

“Masyarakat Indonesia memang benar-benar memiliki atensi terhadap akun Pak SBY,” ujar Julian di Istana Negara Jakarta, Selasa 16 April.

Julian juga melihat hal itu sebagai fenomena menarik. Pasalnya, hanya artis yang selama ini memiliki followers mencapai satu juta, sementara tokoh politik terlihat kurang disukai masyarakat. Namun, hal itu tak dialami SBY yang menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

“Kami diberi tahu bahwa biasanya kalau dari sisi artis, followers satu juta orang itu biasa. Namun politikus memang agak sulit. Nah ini yang menjadi menarik karena dalam hitungan hari jumlah followers dari twitter Pak SBY sudah mencapai lebih dari 1 juta orang,” tuturnya.

Julian yakin dalam waktu dekat followers SBY akan mencapai satu juta seperti halnya penyanyi Sherina yang mencapai lima juta followers. “Mungkin akan menunggu satu juta orang dalam waktu yang tidak terlalu lama,” kata Julian.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here