Dortmund Tetap Optimis Menghadapi Madrid Disemi Final Liga Champions

unduhan
unduhan

RANCAH POST – Ilkay Gundogan, Gelandang muda jerman yang bermain untuk klub Borussia Dortmund merasa kurang gembira, pasalnya klub yang dibelanya bertemu Real Madrid di semifinal Champions league. Ia menyadari bahwa empat tim yang tersisa di babak semi final champions league merupakan tim-tim hebat, Gundogan menyebut Madrid sebagai tim terbaik di liga champions musim ini.

Gundogan merasa cukup bahagia bisa mencapai semifinal karena pada awal musim, Dortmund bukanlah tim favorit. Ia mengatakan bahwa banyak pihak yang memperkirakan Dortmund akan tersingkir di fase grup oleh Madrid dan Manchester City.

Dortmund bahkan berhasil memperoleh empat poin dari dua pertemuan dengan Madrid tahun lalu. Meski demikian, Gundogan yakin Madrid sudah melakukan pembenahan dan akan tampil lebih baik.

“Madrid adalah salah satu tim terbaik dunia. Saya rasa mereka adalah tim terbaik di Liga Champions. Kami memang telah mengalahkan mereka di fase grup, namun tak diragukan lagi mereka bermain jauh lebih baik saat ini,” jelasnya.

namun Gundogan tetap merasa optimis Dortmund akan mampu mencapai final di Wembley nanti.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here