Tombol Start Akan Kembali Ada di OS PC Terbaru Microsoft Windows

Start Menu Microsoft Windows
Start Menu Microsoft Windows

RANCAH POST – Selama ini, memang banyak pengguna Windows 8 yang kurang suka akan dihilangkannya tombol start di Microsoft itu. Dan kini ada kabar baru mengatakan Microsoft akan kembali memunculkan tombol tersebut.

Dikarenakan terbiasa dengan Windows versi lama yang masih menggunakan tombol start sebagai salah satu fitur untuk mengakses fitur lain, tidak sedikit pengguna Windows 8 yang kecewa karena Microsoft menghilangkan tombol tersebut dengan alasan tidak efektif.

Beberapa waktu belakangan ini, banyak rumor yang mengatakan bahwa Microsoft sedang dalam proses penggarapan proyek barunya yaitu Windows Blue atau Windows 8.1.

Kabarnya, tampilan User Interface (UI) dari Windows Blue ini masih mengadopsi apa yang digunakan Windows 8. Namun, ada laporan dari beragam forum seperti yang berhasil dikumpulkan tim Zdnet (16/04), nampaknya di operating system untuk PC terbarunya, Microsoft akan kembali membawa tombol start di dalamnya.

Diperkirakan Windows Blue akan mulai dirilis sekitar bulan Agustus 2013 mendatang. Apabila rumor yang beredar benar, maka dengan disematkannya kembali tombol start tersebut, maka pengguna Windows akan kembali dengan mudah mengoperasikan segala sesuatu di dalamnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here