Connect with us

Info Gadget Terbaru

Rumor Nokia Lumia Catwalk, Berbalut Aluminium

Published

on

Nokia Lumia Catwalk

RANCAH POST – Ada banyak rumor tentang roadmap Nokia untuk periode semester dua 2013, tapi tidak terlalu banyak data yang beredar tentang ponsel tersebut. Sejauh ini, salah satu perangkat Nokia yang menjadi perbincangan hangat ialah Nokia Lumia Catwalk.

Nokia Lumia Catwalk dikabarkan akan hadir dengan desain yang sedikit berbeda dibandingkan pendahulunya. Menurut informasi, Nokia Catwalk akan dibalut dengan bodi aluminium yang artinya akan menjadi lebih kokoh dan menjadi lebih ringan.

Gambaran wujud Nokia Lumia Catwalk itu diketahui dari foto-foto yang dimiliki WPCentral.  Foto-foto ponsel itu diklaim didapatkan dari jejaring sosial China, Sina Weibo dan setelah berbicara dengan sumber yang mengetahui tentang ponsel itu, WPCentral mengklaim foto tersebut merupakan wujud nyata dari Nokia Catwalk.

Dari foto itu diketahui bahwa Nokia Catwalk terbuat dari aluminium dan memiliki kamera utama dengan flash LED. Menurut informasi sebelumnya, smartphone itu memiliki kamera 8,7 MP dengan autofocus dan perekam video, serta baterai Li-Ion 2.000 mAh.

Selain itu, ponsel Windows Phone itu dilengkapi dengan prosesor dual core 1.5GHz, memori internal 16 GB, layar 4,5 inci, serta hadir dengan wireless charging dengan ketebalan 8,4 mm dan berat 132 g (termasuk baterai).

Nokia Catwalk diprediksi akan resmi diumumkan pada 15 Mei. T-Mobile juga diprediksi akan mejadi operator yang menawarkan Catwalk di Amerika Serikat dan ketersediaan internasional akan digelar pad akhir Juni.

Loading...
Advertisement