Connect with us

Berita Internasional

Foto Tersangka Pelaku Bom Boston Dirilis FBI

Published

on

boston bombing suspects

RANCAH POST – FBI terus mengintensifkan pencarian pelaku pengebom di Boston Senin 15 April lalu. FBI kini merilis foto dari dua pria yang dicurigai sebagai pelaku.

Melalui rilis foto ini FBI meminta warga untuk memberikan informasi bila mengenal mereka atau pernah melihat keduanya di lokasi lomba maraton Boston. Diperkirakan kedua pria itulah yang berada di garis finish tempat dua ledakan terjadi.

Ketua Penyelidik FBI Richard DesLauriers mengatakan, pihaknya merilis rekaman video keamanan dan memajang foto dari dua pemuda tersebut. Keduanya terekam berjalan tidak jauh dari garis finish.

“Mungkin di luar sana ada yang mengetahui individu ini sebagai teman, tetangga, teman kerja atau bahkan sebagai anggota keluarga,” ujar DesLauriers, seperti dikutip Reuters, Jumat (19/4/2013).

“Tersangka pertama menggunakan topi berwarna gelap, sementara tersangka kedua menggunakan topi berwarna putih. Tersangka kedua kami yakin meletakkan tas ransel di depan Restoran Forum, di sekitar rute maraton dekat Copley Square,” lanjutnya.

DesLauriers menambahkan, kedua pria itu sepertinya berjalan bersama di sepanjang Boylston Street, menjelang ledakan terjadi. Akibat bom yang diledakan, tiga orang dilaporkan tewas dan 183 lainnya terluka.

Dirilisnya foto pelaku merupakan gebrakan dalam pemburuan pelaku pengeboman di Boston. Usai dua ledakan yang terjadi di lomba lari maraton Boston itu, polisi, penyelidik federal dan warga terus saling membantu melacak pelaku pengeboman.

Loading...
Advertisement