Red Hot Chili Peppers Sukses Tutup Festival Musik Coachella

Red Hot Chili Peppers Coachella 2013
Red Hot Chili Peppers Coachella 2013

RANCAH POST – Red Hot Chili Peppers sukses menutup festival musik Coachella (14/04) yang diselenggarakan di California, Amerika Serikat. Sebagai salah satu band asli California, band yang terkenal dengan hits Californication ini merayakan ulang tahunnya yang ke 30 dengan tampil di festival ini.

Red Hot Chili Peppers membawakan lagu-lagu hits mereka pada festival yang diadakan selama tiga hari tersebut. Membuka penampilan dengan Monarchy of Roses yang merupakan single dari album terbaru mereka, kemudian melanjutkan aksi panggungnya dengan lagu-lagu yang hits sejak tahun 2000an, termasuk By The Way.

Penampilan Red Hot Chili Peppers malam itu sedikit mendapatkan masalah saat membawakan Otherside, Anthony Kiedis, sang vokalis melakukan kesalahan dalam pengambilan nada, tetapi dapat segera diatasi. Kesalahan itu segera dilupakan para penonton festival yang digelar di Coachella Valley itu.

Red Hot Chili Peppers menutup penampilan mereka malam itu dengan Suck My Kiss yang diambil dari album Blood Sugar Sex Magik. Penonton yang puas dengan penampilan Red Hot Chili Peppers berkicau di twitter, salah satunya menulis “Red Hot Chili Peppers menakjubkan malam ini #coachella !!!”.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here