Inilah 4 Smartphone Anyar Pengusung Windows Phone

4 smartphone baru pengusung windows phone
4 smartphone baru pengusung windows phone

 

RANCAH POST – Seperti yang dilansir oleh WPCentral (23/04), Diperkirakan akan ada empat smartphone baru yang berasal dari tiga perusahaan yang berbeda akan meluncur di pasaran dengan mengusung sistem operasi Windows Phone, kabar tersebut keluar seorang pegawai pengembang aplikasi Love Wallpaper HD yang menyediakan wallpaper untuk perangkat Windows Phone.

Pegawai yang tidak disebutkan namanya tersebut telah membocorkan empat smartphone yang diprediksi akan meluncur di pasaran dengan berbasis Windows Phone melalui server log aplikasi Love Wallpaper HD tersebut.

Dalam bocoran tersebut, terdapat empat daftar smartphone yaitu Huawei H889L, Samsung SCH-I930, Nokia RM-860_nam_usa_100, dan Nokia RM-877_nam_att_205.

Dikarenakan masih dalam bentuk kode produksi, belum diketahui secara pasti seri atau varian dari keempat smartphone tersebut.

Namun, adanya nama Samsung yang diprediksi juga akan mengeluarkan smartphone berbasis Windows Phone selain Nokia dan Huawei nampaknya akan menyemarakkan persaingan pasar Windows Phone nantinya.

Akankah Samsung SCH-I930 ini akan menjadi generasi penerus Ativ S dan Ativ Odyssey sebagai Windows Phone buatan pabrikan Korea Selatan tersebut?

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here