Gwyneth Paltrow Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik di Dunia

Gwyneth Paltrow Most Beautiful Girl
Gwyneth Paltrow Most Beautiful Girl

RANCAH POST – Gwyneth Paltrow dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia menurut majalah People. Bintang Iron Man ini berhasil menyingkirkan sejumlah nama selebriti lainnya, seperti Amanda Seyfried, Jennifer Lawrence, Pink, dan Halle Berry.

Meski meraih predikat sebagai wanita paling cantik, Gwyneth mengaku orang dapat berubah pikiran jika melihat penampilannya saat berada di rumah. Dia tidak pernah mengenakan pakaian glamor seperti seorang selebriti Hollywood.

Suami Gwyneth, Chris Martin, bahkan kerap menyindirnya bila ibu dua anak tersebut berpakaian rapi. Demikian seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis (25/4/2013).

“Di rumah, aku mengenakan jeans dan T-shirt. Aku tidak menggunakan make up. Dia (Chris) akan menggodaku. Jika aku berpakaian rapi, dia akan seperti, ‘Oh, wow! Kau adalah Gwyneth Paltrow!’ Karena dia selalu melihatku dengan celana pendek longgar dan rambut keriting,” ungkapnya.

Majalah People juga pernah menobatkan aktris 40 tahun ini sebagai wanita terbaik dalam berpakaian, September lalu.

Padahal, majalah asal Inggris, Star magazine, baru saja menobatkan Gwyneth sebagai selebriti paling dibenci Hollywood karena dianggap terlalu menerapkan gaya hidup sehat dan melarang buah hatinya mengonsumsi karbohidrat.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here