Samsung Galaxy Core, Versi Hemat Galaxy S4?

Samsung Galaxy Core
Samsung Galaxy Core

RANCAH POST – Setelah Samsung Galaxy S4 meluncur, Samsung masih kerap diberitakan akan meluncurkan versi murah smartphone terbaru itu. Terkini, sebuah situs Rusia bernama HiTech dikabarkan mendapat bocoran foto versi murah Samsung Galaxy S4 yang disebut sebagai┬áSamsung Galaxy Core.

Dikutip dari Tech Radar, Minggu (28/4/2013), menurut situs itu, Samsung Galaxy Core saat ini sedang dalam tahap produksi di Korea Selatan dan akan ditetapkan sebagai versi entry-level dari Samsung Galaxy S4. Smartphone itu memiliki tampilan seperti Samsung Galaxy S4.

Situs itu juga mengklaim, Samsung Galaxy Core memiliki layar 4,3 inci, prosesor dual core 1.2GHz, RAM 768, memori internal 8GB, kamera 5MP, dan baterai 1.800mAh. Ponsel ini akan menjalankan versi Android 4.1 Jelly Bean dan Samsung TouchWiz.

Selain Samsung Galaxy Core, Samsung juga kerap dikabarkan akan meluncurkan versi mini dari Samsung Galaxy S4. Bahkan Senior Vice President Samsung Electronics Lee Keon Hyok, telah membenarkan tentang kehadiran Samsung Galaxy S4 Mini.

Namun Hyok menegaskan bahwa peluncuran Samsung Galaxy S4 Mini akan digelar setelah Galaxy S4 meluncur di pasar. “Galaxy S4 tidak akan dipasarkan sampai akhir April. Ini (Samsung Galaxy S4) cepat, besar, memiliki layar cerah, dan mungkin akan menjadi sukses terbesar bagi Samsung. Setelah itu baru S4 mini akan segera dijual,” jelas Hyok

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here