Trailer: The Great Gatsby 3D, Lebih Teaterikal

The Great Gatsby Movie Trailer
The Great Gatsby Movie Trailer

RANCAH POST – FilmĀ The Great Gatsby, garapan Baz Luhrmann bakal dirilis dalam format 3D. Kisah karangan F Scott Fitzgerald bakal tersaji dengan visualisasi menarik dan juga memberikan sensasi yang berbeda lewat format tersebut.

Leonardo DiCaprio ternyata salah satu orang yang mendukung digarapnya film dalam format 3D. Ia merasa dengan format tersebut filmnya akan terasa lebih teaterikal.

“Ide penggarapan dalam 3D sungguh membuatku tertarik dan juga didukung dengan fakta bahwa Baz ingin menggarap film ini layaknya sebuah pementasan teater,” ujar DiCaprio kepada Flicks dan Bits.

Jika format 3D seringkali dipakai dalam film action maka pemakaiannya dalam film drama sepertiĀ The Great Gatsby ini akan memberikan sensasi tersendiri.

“Kita telah melihat bahwa 3D telah diterapkan dalam banyak film. Kita sudah melihat adegan dan aksi fantastis karenanya, namun saat digunakan dalam film drama, ini bakal sangat menyenangkan,” tambahnya.

[youtube id=”TaBVLhcHcc0″ width=”620″ height=”360″]

Filmnya berkisah tentang veteran Perang Dunia Pertama, Nick Carraway (Tobey Maguire) yang terseret dalam kehidupan glamor seorang milyader misterius Jay Gatsby (DiCaprio).

Jajaran bintang ternama seperti Carey Mulligan, Isla Fisher dan Joel Edgerton juga bakal membintangi The Great Gatsby. Bintang utama wanitanya, Carey Mulligan mengaku sangat terharu saat ia memenangkan peran utama sebagai Daisy dalam film.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here