Connect with us

Film

Coboy Junior The Movie Rilis Bulan Juni

Published

on

Coboy Junior The Movie

RANCAH POST – Coboy Junior (CJR) siap merilis film yang menceritakan kisah mereka, Coboy Junior The Movie, awal bulan Juni mendatang.

Menjalani syuting di Korea Selatan, boyband yang beranggotakan empat personel itu mengaku senang dengan pengalaman mereka. Seperti yang dirasakan salah satu personel, Bastian. Film ber-genre drama musikal ini sengaja dirilis Juni, karena berbarengan dengan liburan anak-anak sekolah.

“Syuting di Korea, seru dingin, tiga hari doang, sisanya belanja. Sutradaranya belanja. Sengaja syuting tiga hari, terus kita dipulangin, dia belanja,” ungkap Bastian ditemui di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2013).

Sang sutradara, Anggy Umbara, mengaku cukup kesulitan menggarap film ini. Namun, dia juga mengaku senang bekerja sama dengan Bastian dkk. Pasalnya, mereka sangat mengerti apa yang harus dilakukan saat syuting bareng Nirina Zubir dan Astri Nurdin itu.

“Men-direct mereka susah banget, tapi pas syuting merupakan proses produksi film yang menyenangkan. Dari awal memilih cast-nya, dari awal CJR sudah benar-benar carefull siapa yang bakal main, sudah yakin enggak akan jadi masalah,” ujar Anggy.

Selain diperankan aktor dan aktris Tanah Air, Coboy Junior The Movie juga ikut dimeriahkan bintang asal Negeri Ginseng itu.

“Ada seorang pemain dari Korea, namanya Kang Dong Kyun. Ceritanya sebagai trainer dari Korea, kompetitor mereka. persiapan cuma sebulan, persiapan tercepat film sebesar ini,” tandasnya.

Loading...
Advertisement