Connect with us

Berita Nasional

KPAI Buka Lowongan Kerja Anggota Baru

Published

on

Lowongan Kerja KPAI

RANCAH POST – Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) membuka pendaftaran calon anggota periode 2013-2016. KPAI telah membentuk tim seleksi yang terdiri dari lima orang. Mereka adalah Aisyah Hamid Baidlowi, Erna Sofwan Sjukrie, Hadi Supeno, M. Ichwan Syam, dan Seto Mulyadi.

“Sebagai koordinator disepakati Bu Erna. Pengambilan formulir pendaftaran dapat dilakukan mulai Senin 6 Mei,” kata Ketua KPAI Badriyah Fayumi di kantor KPAI, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2013).

Ada sembilan posisi yang disediakan untuk kepengurusan KPAI periode 2013-2016, yakni posisi ketua, dua orang Wakil Ketua, sekretaris, kadiv pengawasan evaluasi moniotoring, kadiv pengaduan, kadiv telaah dan kajian, kadiv sosialisasi, serta kadiv data dan informasi.

Badriyah menambahkan, mayoritas anggota KPAI saat ini tidak akan kembali maju dalam pemilihan nanti. Dia berharap, siapapun yang berniat menjadi anggota KPAI hendaknya memang memiliki perhatian serta keteladanan terhadap nasib dan masa depan anak.

“Kami sangat berharap ini bisa disampaikan ke masyarakat luas. Semakin banyak yang mendaftar semakin baik, mudah-mudahan bisa disaring calon-calon anggota yang terbaik. Kita sebagian besar enggak akan maju lagi,” tandasnya.

Persyaratan, kriteria calon, dan formulir pendaftaran bisa diunduh di situs www.kpai.go.id atau datang langsung ke kantor KPAI Jalan Teuku Umar nomor 10-12, Menteng, Jakarta Pusat.

Formulir yang telah diisi kemudian dikembalikan kepada tim seleksi paling lambat Sabtu 18 Mei pukul 17.00 WIB di kantor KPAI.

Loading...
Advertisement