Ragnarok Online 2 Kini Hadir di Amerika Utara

Ragnarok Online 2
Ragnarok Online 2

RANCAH POST – Game Massively Multiplayer Online Role Playing Games (MMORPG) berjudul Ragnarok Online 2, resmi meluncur di Amerika Utara pada Rabu (1/5/2013). Permainan online yang sempat merajai Indonesia di medio 2000-an ini kabarnya hadir secara gratis untuk para penggemarnya.

Dikutip dari Gamespot, Kamis (2/5/20130, Gravity selaku pengembang judul permainan ini, akan memberikan beberapa hadiah spesial bagi para gamer yang mengikuti uji Beta pada 18 April. Untuk memainkan judul permainan ini, gamer dapat mendaftarkan akun miliknya dan mengunduh client permainan melalui WarpPortal dan Steam.

Ragnarok Online pertama kali meluncur pada Juli 2010 dan berhasil menjadi salah satu judul permainan populer dengan genre MMORPG. Pada 2007, Gravity memutuskan untuk mengganti mesin game menggunakan Gamebryo dengan tujuan untuk menghasilkan permainan yang lebih nyata.

Judul permainan Ragnarok Online memiliki beberapa karakter utama dengan kemampuan serta profesi berbeda, yang dapat digunakan oleh para gamer. Karakter tersebut berasal dari beberapa kelas yang berasal dari tempat berbeda seperti, Thief, Swordsman, Mage, Acolyte, Merchant, dan Archer.

Keenam pilihan karakter ini akan memudahkan pemain untuk memilih tipe yang disukainya saat menjelajahi dunia Ragnarok. Pengembangan karakter pemain juga tidak sampai disitu, enam profesi awal pada permainan akan mampu berevolusi saat pemain telah mencapai level tertentu dalam permainan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here