Benarkah iOS 7 Belum Siap Untuk Diluncurkan?

iOS 7
iOS 7

RANCAH POST – Kabar terbaru yang muncul terkait sistem operasi terbaru Apple, iOS 7, yang kini diisukan ternyata belum siap untuk diluncurkan.

Seperti yang dikutip dari BGR (2/5), iOS 7 yang rencananya akan diumumkan pada gelaran acara Worldwide Developers Conference (WWDC) 2013 sepertinya akan ditunda karena belum siap.

Menurut sumber, Chief Desainer Apple, Jonathan Ive, ingin membawa perubahan pada aplikasi email dan kalender di iOS 7, sehingga hal itu membuat peluncuran iOS 7 sendiri terhambat.

Nampaknya, kehilangan seorang Steve Jobs memang sangat berpengaruh terhadap perkembangan Apple. Dulu, saat pemerintahan Steve Jobs di Apple, Ive mampu memberikan inovasi yang sangat berkualitas pada produk-produk Apple. Namun kini, Ive seperti dalam tekanan.

Tekanan besar tersebut hadir ketika pasar meminta Apple mengeluarkan sebuah perubahan besar yang mampu mendongkrak penjualan dan minat mereka. Akan tetapi Tim Cook sebagai CEO Apple yang menggantikan Steve Jobs dirasa masih belum cukup mampu untuk melakukan hal tersebut.

Menurut kabar yang beredar, peluncuran iOS 7 akan ditunda hingga September mendatang saat iPhone 5S dirilis.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here