Marc Marquez Pesimis Bisa Juara di Jerez

Marc Marquez MotoGP Jerez
Marc Marquez MotoGP Jerez

RANCAH POSTRider Repsol Honda, Marc Marquez, pesimis bisa juara di MotoGP Jerez Spanyol, Minggu (5/5/2013). Bahkan, pembalap asal Spanyol ini merasa bahwa dirinya sulit mengalahkan rivalnya di Sirkuit Jerez.

Marquez sendiri bakal memulai balapan dari posisi yang bisa dibilang cukup baik, yaitu urutan ketiga. Pembalap berusia 20 tahun tersebut berada di belakang Lorenzo dan rekan satu timnya, Dani Pedrosa.

Jawara di GP Austin itu terlihat sedikit kesulitan dalam meraih pole position pada babak kualifikasi, kemarin. Marquez terpaut 0.298 detik dari Lorenzo atau 0.051 detik dari Pedrosa yang bakal start dari posisi kedua.

“Saya tidak berpikir (memenangkan balapan). Terpenting, kita akan mencoba untuk melakukan yang terbaik. Start dari posisi ketiha sangat penting bagi kami. Jadi saya senang melihat hasil ini, karena kami telah berjuang banyak untuk menaklukkan sirkuit ini,” ujar Marquez seperti dilansir Crash, Minggu (5/5/2013).

Jawara Dunia Moto2 musim lalu tersebut melihat bahwa para rivalnya memacu sepeda motornya lebih baik pada seri kali ini. Marquez pun menilai itu sebagai ancamannya, akan tetapi dirinya tetap akan berusaha semaksimal mungkin.

“Saya tahu jika Pedrosa dan Lorenzo selangkah lebih baik pada saat ini. Tapi saya masih akan mencoba untuk tetap memberikan seratus persen dalam balapan ini,” pungkasnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here